20100420

10300058

kangen masa kecil deeeehh. waktu gw bebas kemana-mana naik sepeda jalan kaki dari matahari masih terik sampe bulan muncul (lebay). dari rumah sampe depan komplek sampe komplek orang. terus jaman-jamannya cinta monyet huahahahahahahhaha

waktu kecil tuh bener-bener gak ada beban sama sekali ya. gak mikirin pr ulangan tugas ujian masuk sekolah. yang ada di pikiran cuma besok kemana lagi yaaa? trus jamannya gw masih nguahahaha sama adek gw (sekarang udah jaim dia.huh)

trus jamannya gak punya handphone kayaknya tenaaang banget jauh dari teknologi haha.

waktu dunia masih terlihat sangat besar untuk bisa dijelajahi
waktu masih sedikit orang yang baru dikenal jadi bebas gak mikirin image
saat waktu gak jadi perhitungan
saat sering makan cakue, kue bantal, dan martabak ketan item
saat lo bisa lari-larian bawa troli ngambil-ngambilin semua makanan yang lo suka
oh, jaman-jamannya gw suka banget sama marshmallow sama tini wini biti (lupa tulisannya ;p)
jaman-jamannya main rumah-rumahan sama adek gw

ahiahiaaaaaaaaaaaaaa pengen deh balik ke masa ituuuuuu........

tapi sayangnya yang ada didepan gw sekarang adalah kenyataan gw masih harus berjuang untuk ujian masuk ITB. ya Allah semoga 10300058 bisa masuk FTI ITB 2010. amiiiinnnn

maaf ya postnya rada gak penting :p hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar