20091018

envy youu, Q

Hello Dear!
maaf ya udah jarang banget ngepost lagii. huhu sibuk belajar teruuuss. ini aja juga rebutan sama adek gw. hahahahaha sorry Darling, next time maybe. hihi

Yaaaaa how are you today? Feeling good?

Aaaaaaaaaaaaaa gw tau ini sangat berlebihan yaa. haha tapi tadi kan gw melihat iseng-iseng facebook seseorang, sebut saja 'Q'. trus gw melihat cowoknya ngisi wall ke dia yang menurut gw aaaaaaaaaaaaa so sweet bangeeett. trus karena saking penasarannya, gw buka tuh facebook cowoknya yang temen gw itu. truuuuuss statusnya tuh buat ceweknya gituu. trus kan gw buka deviantartnyaa. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa menyentuh sekali! sangat dalam di kalbu ini (lebay) but it surely is!

about waiting at the station but the boy couldn't come because he had to go to his campus. and when the boy explained this to Q, she was just laughing! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

I know it's kind of silly I say that. but I just envy them................

and I want to be called by someone by a sweet nickname. just like heer! hahahaha males banget gueeee

maaf ya postingannya sangat tidak penting. hahaha
Thank You!

2 komentar: