20090915

? pertanyaan acak

apakah belajar dari pengalaman itu maksudnya mengingat-ingat lagi kesalahan orang lain?

kenapa musti ke kesana kalo disini juga ada?

siapa yang tau kita bakal jadi apa?

gimana caranya kita tahu kalo kita milih yang bener?

jadi mind-reader seru juga kayaknya, iya gak?

kalo udah capek capek sampe atas, perlu gak kita perbaiki yang dibawah?

boleh gak kita nyimpen topeng seribu wajah?

baik gak selalu mentingin perasaan orang lain ketimbang diri sendiri?

gimana caranya ngebedain kita jadi diri kita sendiri atau jadi diri kita yang ingin seperti orang lain?

gimana ya rasanya orang yang gak bisa ngeluarin air mata?

sebenernya yang bener yang mana, kita mengejar waktu atau waktu yang mengejar kita?

salah tulis, dicoret atau dihapus?

7 komentar:

  1. belloooooo gue suka deh pertanyaan yg terakhir haha,. eeeeh hari ini ada yg ulangtahun ihiiiiy hahaha

    BalasHapus
  2. ahaha iya caaaa gw juga suka sebenernyaa. hehe truuuuuss? lo ngucapiiin? ahahaha gw sampe simpen loh di kalender hp gw. haha

    BalasHapus
  3. cool belllllllllllllllini gapake jilat swear haha

    BalasHapus
  4. iya dong bel gue ngucapin hahahahahahahahah yeesss I save his birthday too in my cellphone reminder ;p ganjen yakan mehehehehehe

    BalasHapus
  5. bella bagus bgt youve got what it takes to be a philosopher!

    BalasHapus
  6. waahh mandaa itu terlalu kebagusan buat gw. haha makaasii by the waay :)

    BalasHapus