20090724

Cumi

HEIIILOOOOO!

waaaa akhirnya hari sabtu juga yaa. haha setelah weekdays yang sangat sibuk, setiap hari berangkat saat gelap pulang juga gelap.

cerita apa yaa di hari yang moody ini? ohiya, lanjutin kejutan hari kemaren.

kemaren kan sungguh rambut gw sangat teramat busuk yakaan. belom keramas, padahal seharusnya jadwalnya tuh hari kamis, dan jumat gw belom keramas. hem. akhirnya rambut udah lepek lepek gitu gak gw sisir dan gw iket kan. setelah iketannya dibuka, astaganaga, rambutku sungguh seperti kalajengking, keluar keluar gitu. dan yang paling parahnya ya itu karena sangat lepek!

trus kan si Ifa seperti biasa, hari jumat selalu pake kerudung kan (gak selalu juga sih, waktu itu pernah gak make, lupa kali ya). nah kerudungnya dia gw yang make deh untuk menutupi kebusukan rambut gw. daan, kan kerudungnya gw pake sampe pulang sekolah tuh, anak-anak masa pada ngira kalo gw tuh Ifa, banyak yang bilang kok mirip banget sih sama Ifa, ya ampun mirip darimana ya cobaaaa..

lalu lalu, eeeehhh kan si cumi lewat tuh. eeeeeehh gw disapaaa!! huahahahahaahhahahahahahahahaha dia gak ngira kalo gw pake kerudung trus disapa deh. hahahaha kayaknya gw musti pake kerudung nih setiap jumat. hem. wahahaha

anak Dalang yang lain juga bersepakat untuk make kerudung setiap hari jumat. tapi tau tuh jadi beneran, apa cuma omongan. haha tapi gw harus yekaaaan? wahahahahahahahahaha :333

okey deh, kayaknya sampe situ aja dulu. hoho

Thank you for reading! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar